Custom Search

Wanita Raih Orgasme dalam Hitungan Menit?

Wanita Raih Orgasme dalam Hitungan Menit?

Adhini Amaliafitri - Okezone
Foto: Corbis

WANITA memang mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme), bahkan hingga berulang kali. Namun, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kaum hawa mencapai the big O?

Konon, saat wanita terangsang, aliran darah di tubuhnya tak hanya terfokus pada Miss V-nya saja. Namun, di seluruh area sensitif wanita pun bila dirangsang dengan tepat dapat membantu wanita mencapai puncak kenikmatan.

"Untuk meraih multiorgasme tidak membutuhkan keahlian eksotik. Ini sangat mudah didapatkan dalam satu ajang pergumulan," ujar penulis buku the big O, Redbook Love Network Expert Lou Paget.

Lou Paget menambahkan, daripada pria, wanita lebih mudah meraih orgasme berulang dalam satu kali permainan. Ini disinyalir karena tubuh wanita tidak melalui waktu pemulihan pascaorgasme.

"Ini berarti wanita lebih bisa merasakan orgasme lebih lama, dan berulang-ulang," jelas Paget.

Bila ingin tahu lebih dalam tentang beragam orgasme yang dialami kaum wanita. Berikut ini Redbookmag menjabarkannya untuk Anda.

Compound singles

Orgasme ini terjadi terpisah satu sama lain. Bila wanita telah mencapai orgasme pertama. Butuh jeda waktu untuk hasratnya kembali berada di puncak. Lou Paget mengibaratkan orgasme compound singles seperti rantai kalung mutiara yang panjang.

Sequential multiple

Sebagian orgasme terjadi dua sampai 10 menit dalam satu kali pergumulan. Dengan jeda sesaat untuk menikmati sensasi orgasme, lalu kembali terangsang hebat karena ulah Mr P pria. Orgasme ini terjadi berkali-kali pada wanita. Jadi, bisa Anda bayangkan bagaimana nikmatnya bukan?

Serial multiple

Orgasme jenis ini merupakan rangkaian serial yang terpisah satu sama lain ketika berlangsung. Ketika wanita dapat meraih orgasme pertama, orgasme berikutnya bisa dicapai dalam hitungan detik ataupun satu menit pascaorgasme pertamanya.

Wanita yang berhasil mencapai serial multiple orgasme, dia berada di titik klimaks panjang yang membuat tubuhnya mengalami "kejang" seketika.

Lou Paget memaparkan, wanita yang meraih orgasme ini ibarat menemukan mutiara yang terlantar di tepi pantai.  (nsa)

http://lifestyle.okezone.com/read/2009/09/07/24/255279/wanita-raih-orgasme-dalam-hitungan-menit

No comments:

Post a Comment

Custom Search